Friday, April 8, 2011

..My Daily Motivation Part'1..

..Saya adalah seorang ibu Rumah Tangga biasa yang mengerjakan aktivitas seperti ibu Rumah Tangga lainnya..

Tidak ada yang istimewa dalam diri saya,kecuali Suami bijaksana dan putri kecil saya yang saat ini menginjak 1tahun lebih,yang selalu menunjukkan tumbuh kembangnya yang semakin baik...

Tak henti-hentinya saya bersyukur kepada Allah SWT akan hal itu..

Namun..,adakalanya saya di hinggapi perasaan kosong..,hampa..,yang membuat saya sedih tanpa tahu sebabnya!..

..Saya yakin..,dalam siklus kehidupan manusia bisa dipastikan ada periode ketika perasaan sepi ini muncul!..
..Bisa di alami oleh siapapun,dan merupakan keadaan yang wajar...

Perasaan ini muncul biasanya karena seseorang kehilangan keakraban..,pertemanan..,dan perasaan untuk diterima..

..Bisa juga terjadi saat seseorang merasa jenuh dengan rutinitas..,atau di saat periode transisi karena menghadapi suatu perubahan!..

..Dan hal yang paling saya benci,perasaan ini bisa saja muncul saat berada di tengah keramaian.....

..Hufftt.. (-''-)

Mungkin sebagian orang bisa mengatasinya dengan berkumpul..,berlibur..,mendengarkan lagu favorit..,atau bahkan melampiaskannya pada makanan kesukaan dengan lahap...

..Jika ada kesempatan,saya pun akan melakukan hal yang sama!...

..Jika tidak..,'menyendiri' adalah hal yang paling 'menenangkan' untuk saya..

..Disamping berdo'a dan menjalankan perintahNya..,saya bisa membaca,browsing,atau bahkan menulis seperti yang saya lakukan detik ini...

..Kegiatan ini bisa membantu mengembalikan dan menetralisasi perasaan saya...

..'Saya hanya perlu waktu untuk mengatasinya..'

Quotes : ''Jadilah teman bagi diri sendiri dan banyak orang,agar kita merasa bermanfaat dan terhindar dari perasaan sepi..'' 

(sebagian sumber gubahan dari majalah Femina)

0 komentar:

Post a Comment